Friday, May 11, 2018

Serba Serbi Hadiah Dari Internet


Ya, kali ini saya mau ngasih tau buat kamu yang ingin hadiah maupun  gratisan dari internet berupa tips paduan dan juga trik jitu, ini beneran loh, ini cerita pengalaman saya juga, entah itu gratisan barang ataupun discount ya intinya GRATIS deh, tapi yang namanya gratis juga butuh usaha dan doa ya..

Kalau dari situs web saya mengantongi beberapa situs dibawah ini yang memberikan sampel gratis

1. Home Tester Club ( hometesterclub.co.id )

Situs web yang satu ini adalah situs yang memberikan sample gratis berupa produk barang dan makanan yang masih baru dipasaran. Situs web ini butuh review kamu tentang barang atau makanan yang telah diberikan kekamu gratis lewat kurir. Cara mendapatkannya dengan mendaftarkan diri kamu ke situs web ini lalu daftarkan produk atau makanan yang kamu inginkan tapi produk yang digratiskan hanya produk yang telah ditentukan, jika kamu memenangkan sample produk tersebut setelah barang dikirimkan kerumahmu, kamu disuruh mereview produk tersebut, tagihan  review akan dikirimkan oleh home tester club lewat e-mail, jangan lupa review ya, kalau tidak direview kamu tidak akan mendapatkan sampel gratis lagi jika mendaftar. Bahkan saya selalu mendapatkan sampo gratis dari situs web ini lumayan lah nggqk usah beli sampo di warung hehe...

Nih salah satu  bukti saya mendapatkan sampo gratis dari hometesterclub.co.id


2. Lifull Produk

Ya situs web ini sama juga memberikan sample gratis, tapi berupa makanan dan kosmestik, lumayan buat peruntungan, dan jangan lupa ya untuk daftarkan diri kamu biar bisa di acc kalau kamu terpilih kamu akan mendapatkannya.

3. O.8 Liter
Situs yang satu ini adalah situs yang memberikan barang gratis produk dari Korea, kebanyakan sih yang ditawarkan produk kecantikan, buat kamu yang suka sama Kpop ya pas banget deh harus daftar kesini...

4. Yuk Cobain

Sama seperti situs yang sepeeti diatas, situs yang satu ini sama - sama memberikan produk gratis, tapi saya belum pernah menang..

5. Babacucu

Situs yang ini kurang lebih sama lah, suka memberikan produk gratis dengan syarat tertentu

Kalau tadi saya ngasih situs web, cara yang lain agar kamu dapet gratisan dari internet yaitu dengan mengetikkan 'sampel gratis' di search engine google, karena saya punya pengalaman ketika saya mengetikkan kata tersebut dan saya cari - cari lalu disalah satu pencarian tersebut di infokuisnetwork.com memberitahukan ada sample gratis dari extrajoss yaitu produk makanan extrajoss bar, disitu terdapat judul 5000 pendaftar pertama akan mendapatkan extra joss bar gratis, setelah saya mendaftar saya dikirimi selamat dari extrajoss dari e-mail katanya saya berhasil mendapatkan extrajoss bar dan tada.. beberapa hari kemudian kurir mengantarkan 6 buah extra joss bar, yee dan saya senang sekali, walaupun barang nggak seberapa tapi yang kalau barang gratisan itu rasanya sesuatu banget, apalagi cuma ndaftar aja hehe..

Oh iya ada kalau kamu ingin ikutan sayembara dan ingin memenangkan hadiahnya lebih baik kamu mengunjungi situs serbakuis.com atau infokuisnetwork.com, disana ada banyak sekali kuis, sayembara, atau sampel, tapi tetep ya ada yang menang dan ada yang kalah juga...

Selain itu buat kamu yang punya smartphone Samsung merupakan nilai lebih buat yang ingin hadiah atau discount, ya pokoknya menghemat budget lah, karena di smartphone Samsung ada salah satu aplikasi yang sangat menguntungkan yaitu Samsung Gift Indonesia App yang bisa kamu download atau di perbahadui di play store, tapi ini khusus yang punya smartphone Samsung ya... jangan lupa sign up dulu kalau udah baru log in, di aplikasi ini banyak banget diskon yang ditawarkan dan juga ada gift tentunya, pengalaman gift yang saya terima yaitu saya mendapatkan pulsa senilai 50.000 buat pengguna Samsung Galaxy J2 Prime  dari aplikasi ini, keren kan ? Selain itu saya juga sering mendapat diskonan belanja di online shoping loh... ya lumayan lah, sayangnya banyak pengguna smartphone Samsung yang nggak tau itu aplikasi apaan dan hanya buat isi - isi hp aja, nah sekarang yang hp nya Samsung udah tau kan buat apa aplikasi Samsung Gift Indonesia ? Hehe

Mungkin sekiranya itu dulu yang saya beritahukan, kalau ada tips, trik lainnya lagi akan saya beritahu, makasih ya sudah mampir, see you...

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jika ada pertanyaan sesegera mungkin saya jawab