Monday, November 26, 2018

Contoh Surat Lamaran Kerja



Kuta, 22 November 2018


Kepada :
Yth. Pimpinan Hotel 'Hard Rock Bali'
Jalan Pantai Kuta 126, 1st floor, Kuta, Bali




Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh, bahwa di Perusahaan yang Bapak /Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan customer service, maka untuk itu saya yang bertanda tangan dibawah ini :

  • Nama : Ni Putu Aryasari
  • Tempat dan Tanggal Lahir : Denpasar, 15 Januari 1994
  • Jenis Kelamin : Perempuan
  • Pendidikan Terakhir : SMA – IPA
  • Alamat : Jl. Bukit Unggasan No. 48 RT. 04 RW. 09
Kp. Kecante, Kel. Airlangga, Kec. Unggasan,

Kab. Kuta Selatan, Bali, 67541
  • No Telepon/ HP : 087623468786
  • E-mail : niputuaryasari15@gmail.com

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu kiranya dapat menerima saya sebagai customer service di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

 
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayar Hidup / Curiculum Vitae
  3. Foto copy ijazah terakhir, 1 lembar
  4. Foto copy kartu keluarga, 1 lembar
  5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk, 1 lembar
  6. SKCK
  7. Katu Kuning / AK 1
  8. Pas foto  4 x 6 , 3 lembar
  9. Dokumen Lain ( Foto copy sertifikat kursus komputer )
 

Harapan saya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,


Ni Putu Aryasari

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jika ada pertanyaan sesegera mungkin saya jawab